Cara Menonaktifkan Windows Firewall di Windows 7

Cara Menonaktifkan Windows Firewall di Windows 7
Cara Menonaktifkan Windows Firewall di Windows 7. Tahacak | Portal sharing ilmu. Kali ini Tahacak akan membagikan sebuah tutorial yang sangat cocok baut kamu yang hobi download. yaitu cara menonaktifkan Windows Firewall. Windows Firewall bertujuan untuk mencegah file yang tidak bersahabat masuk kedalam PC/Laptop. akan tetapi karena hal tersebut suatu file bisa saja mengalami Eror/ Korup karen FIlenya ada yang hilang. Bagi kamu yang sedang mendownload game/ Instal aplikasi. tutorial ini sangat cocok sekali kamu terapkan. Ets.... meskipun file yang tidak bersahabat itu masuk ke PC/Laptop mu, file tersebut bukan virus lho. file tersebut hanya dianggap virus oleh firewall jadi bagi kamu yang mendownload game/ aplikasi dengan mematikan windwos firewall jangan takut PC/Laptopmu terkena virus. Baiklaha tanpa basa basi lagi berikut ini Tutorialnya dan jika masih ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini. maka Tahacak siap membantu sebisa mungkin :)

1. Klik Start.
2. Buka Control Panel.
3. Pilih System and Security.
System and Security.
4. Pilih Windows Firewall.
Windows Firewall.

5. Klik "Turn Windows Firewall on or off".
Turn Windows Firewall on or off

6. Pada "Home or work (private) network location settings" dan "Public network location settings". Pilih "Turn off Windows Firewall (not recommended)".
Turn off Windows Firewall (not recommended)

7. Klik OK untuk mengakhiri tutorial cara menonaktifkan windows firewall di windows 7.
OK


Tambahan :
Jika ingin mengaktifkan windows firewall kembali. Ulangi langkah 1-6 dan pilih "Turn on Windows Firewall" dan klik OK untuk mengakhiri.

Ya cukup itu saja artikel tutorialnya semoga bermanfaat :D. Jangan Lupa klik LIKE, SHARE, dan COMMENTS untuk menghargai kerja keras Tahacak.

Comments