Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 7

Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 7
Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 7. Tahacak | Portal Sharing Ilmu. Windows defender merupakan antivirus bawaan dari windows. Windows defender sendiri sangat mambantu menjaga kebersihan PC/Laptop dari serangan virus. akan tetapi windows defender tetap mempunyai kelemahan salah satunya windows defender dapat mengakibatkan internet lelet karena proses updatenya. untuk mencegah internet lelet maka kita disunahkan untuk menonaktifkan windows defender. Jangan takut meskipun windows defender tidak di aktifkan PC/Laptop kamu tidak akan terserang virus berbahaya jika kamu menjaganya dengan benar. misalnya tidak mengakses konten berbau Dewasa. Bagi kalian yang ingin menonaktifkan windows defender disini Tahacak akan memberikan tutorialnya. Berikut ini TUtorial cara menonaktfkan windows defender di windows 7.

1. Klik Start.
2. Tulis Windows Defender pada kota Pecarian di Start.
3. Buka Aplikasi Windows Defender.
4. Setelah terbuka klik "Tools".
5. Pada Settings klik "Options"
6. Pada menu Options pilih "administrator".
7. Hilangkan Centang/ Cheklist pada "Use this program".
8. Klik tombol save untuk mengakhiri tutorial ini.
9. Selamat kamu sudah bisa menonaktifkan windows defender di windows 7.

Tambahan jika kamu ingin mengaktifkan windows defender kemabali ulangi langkah 1-5 kemudia beri tanda centang/ cheklist pada "Use this Program".

Ya itulah tutorial dari Tahacak semoga bermanfaat bagi kita semua dan jika masih ada pertanyaan atau konten yang ingin dibahas silahkan komentar di bawah ini ya :D.

Comments